Minggu, 06 Februari 2011

Selamat Datang Lebah Hutan


5 february 2011 pukul 16.00 Biopalas FMIPA USU kedatangan Anggota baru.Relawan yang diangkat sabtu sore itu diberi nama "Lebah Hutan". Asal nama lebah hutan itu berasal dari seorang BPH, yang menurutnya nama lebah hutan cocok untuk angkatan VIII ini. Lebah hutan cocok untuk mereke, karena komposisi dari relawan yang lebih banyak wanitanya sesuai dengan konsep populasi alami dari lebah hutan" ujar seorang BPH yang memberi nama lebah hutan itu.

Acara pengangkatan Relawan ini berlangsung pukul 15.00 WIB sampai selesai di Unit 3 lantai 4 FMIPA USU. Acara pemukaan oleh MC oleh saudara Ilhayatu Aini dan kata sambutan oleh Kadiv diklat dan Ketua umum disambut antusias oleh para calon relawan. Penyerahan surat kelulusan setelah menyayikan lagu Indonesia Raya merupakan hal yang paling di tunggu calon relawan, tampak wajah-wajah penasaran para calon relawan ingin melihat surat pengumuman status relawan mereka. tepat pukul 16.00 ke delapan belas Relawan yang diangkat dipasangi mitela oleh ketua umum biopalas sebagai ucapan selamat datang untuk lebah hutan dalam komunitas Biopalas.

Dalam wejangan yang diberikan BPH kepada relawan setelah acara pemberian mitela BPH mengatakan relawan harus mau mengutarakan ide-ide kreatifnya dan mau bekerja untuk biopalas. kalian masuk Biopalas bukan agar dilihat berbeda dan menjadi besar, tetapi kalianlah nantinya yang membuat Biopalas menjadi besar, biopalas bukan sekedar mitela yang kalian pakai, tetapi Biopalas adalah SDM yang satu visi dan satu tujuan dalam visi dan misi yang ada di Biopalas.

Salam Hijau Biru !!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar